Yaa..Song Hye Kyo Gagal Temani Song Joong Ki Nonton Film

Rabu, 19 Juli 2017 - 08:50 WIB
Yaa..Song Hye Kyo Gagal...
Yaa..Song Hye Kyo Gagal Temani Song Joong Ki Nonton Film
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo memastikan dirinya tidak akan hadir dalam gala premier film terbaru Song Joong Ki yang berjudul The Battlehship Island .

Melalui agensinya UAA Entertainment, Song Hye Kyo absen dalam gala premier The Battleship Island. Alasannya, Hye Kyo memiliki kegiatan di luar negeri.

"Song Hye Kyo masih memiliki jadwal di luar negeri. Ia kembali minggu depan jadi Ia tak akan dapat menghadiri penayangan VIP ‘Battleship Island’ pada tanggal 20 Juli mendatang," ujar UAA entertaiment seperti dikutip Soompi.

Sebelumnya, Song Hye Kyo dikabarkan akan menghadiri premier film terbaru Song Joong Ki yang berjudul The Battleship Island. Keduanya akan menonton bersama.

Salah satu Perwakilan film 'Battleship Island' telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mengirim undangan kepada Song Hye Kyo untuk datang ke Premiere dari 'Battleship Island. Gala premier ini sendiri akan digelar pada 20 Juli mendatang.

Sayangnya, Hye Kyo pun belum bisa menemani Joong Ki untuk menyaksikan Film The Battleship Island. Mengingat film ini akan tayang di akhir bulan Juli.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)